Sri Mulyani Raih Mobil All New Avanza

Posted on 16 September 2014 by Operator    |   Filed under Berita

Sri Mulyani, warga Jalan Siswa Nomor 22, Desa Kerdusan, RT.5/RW.2, Kecamatan Wirosari, mendapatkan hadiah utama Tabungan Masyarakat Desa (Tamades) PD BPR BKK Purwodadi yang digelar di lapangan Desa Tegowanu Wetan, Kecamatan Tegowanu, kemarin. Penarikan undian dengan hadiah utama All New Avanza dilakukan oleh Bupati Bambang Pudjiono.
Hadiah utama tersebut diserahkan kepada perwakilan nasabah didampingi oleh Direktur Utama PD BPR BKK Purwodadi Koesnanto. Undian yang diadakan satu tahun sekali ini, dihadiri Eddy Sulistyo Bramiyanto, kepala bagian PID dan BUMD pada Biro Perekonomian Setda Propinsi Jateng, Kapolres Grobogan AKBP Langgeng Purnomo, Dandim 0717/Purwodadi Letkol Inf Jaelan, dan anggota DPRD Grobogan Agus Siswanto.


“Undian Tamades digelar oleh BPR BKK Purwodadi sebagai bentuk penghormatan kepada masyarakat selaku pemilik dana pihak ketiga nonbank, yang telah member kepercayaan kepada kami. Selain hadiah mobil, BPR BKK Purwodadi juga mengundi hadiah 8 sepeda notor, 18 lemari es, dan 18 TV LED”, kata Dirut BPR BKK Purwodadi  Koesnanto.
Dijelaskan, dana masyarakat yang berhasil dihimpun selama semester I tahun ini Rp. 329.000.567.000. Jumlah tersebut meningkat 9,8 persen dibandingkan dengan periode yang sama tahun lalu Rp. 298.777.278.000 atau meningkat 16 persen.
“Total asset yang dimiliki bank ini Rp. 401,3 milyar dibandingkan periode yang sama tahun lalu Rp.  366,4 milyar atau meningkat 9,5 persen. Perolehan laba bersih 31 Desember 2013 Rp. 14,6 milyar. Sementara 30 Juni 2014 laba bersih Rp. 8 milyar”, terang Kusnanto.
Bupati Grobogan dalam sambutannya mengatakan, peningkatan prestasi ini tidak lepas dari perhatian pemilik, kerja keras, dan dedikasi yang tinggi dari pengelola serta kepercayaan masyarakat kepada PD BPR BKK Purwodadi. “Saya mengajak kepada seluruh lapisan masyarakat untuk mempercayakan simpanan dananya kepada PD BPR BKK Purwodadi. Jangan kuatir, keamanannya dijamin pemerintah melalui Lembaga Penjamin Simpanan (LPS)”, katanya.
PD BPR BKK Purwodadi tahun ini mendapatkan penghargaan berupa Infobank Awards ranking 17 se-Indonesia untuk asset Rp. 100 milyar – Rp. 500 milyar. Saat ini komposisi saham PD BPR BKK Purwodadi adalah 51 persen Propinsi Jateng dan 49 persen Pemkab Grobogan.
“Sampai tahun ini, modal yang disetor Pemkab Grobogan Rp. 20,1 milyar dan Pemprov Jateng Rp. 19,7 milyar dari modal dasar Rp. 50 milyar dan realisasi deviden yang disetorkan ke kas daerah tahun ini Rp. 4,01 milyar”, terangnya.

Sumber : Jawa Pos (12 September 2014)