BPR BKK Purwodadi Fokus Kembangkan Kredit UMKM

Posted on 08 Juli 2014 by Operator    |   Filed under Berita

BPR BKK Purwodadi fokus menggarap penyaluran kredit Usaha Kecil Mikro dan Menengah (UMKM) sekaligus membantu mengembangkan usahanya. BPR BKK Purwodadi siap mengembangkan pembiayaan sektor industri kreatif yang memiliki nilai tambah serta berpotensi meningkatkan kesejahteraan masyarakat (kerajinan, tenun, batik, percetakan, dan industri rumah tangga).

Secara umum, fitur produk kredit BPR BKK Purwodadi terdiri dari Kredit UMKM, Kredit Pertanian, Kredit Multimanfaat, Kredit Pegawai, Kredit Pensiunan dan Kredit Usaha Peningkatan Keluarga Sejahtera yang bekerjasama dengan Yayasan Damandiri melalui Pos Daya. BPR BKK Purwodadi juga berkomitmen meningkatkan keberpihakannya kepada UMKM dengan salah satu kredit yang menjadi produk unggulan yaitu Kredit UMKM Ceria yang memberikan bunga ringan mulai 0,95% dengan persayaratan mudah dan proses cepat.

Kredit Kredit UMKM Ceria adalah produk kredit yang dikemas untuk memenuhi kebutuhan masyarakat yang memiliki usaha micro kecil dan menengah yang bertujuan untuk meningkatkan usaha yang dikelolanya. Sehingga dapat meningkatkan taraf ekonomi keluarga dan masyarakat sekitarnya. (mil)