Sulastri dapat Hadiah Avanza Undian Tamades BKK Purwodadi

Posted on 04 Juli 2014 by Operator    |   Filed under Berita

GROBOGAN (KRjogja.com) – Sulastri, warga Dusun Jatisari RT 02 RW 02 Tambakselo, nasabah BPR BKK Cabang Wirosari, mendapat hadiah mobil Toyota Avanza dalam undian Tamades Perusahaan daerah (PD) BPR BKK Purwodadi, Grobogan. Karena yang bersangkutan tidak hadir, simbolik penyerahan hadiah dilakukan oleh Sekda Grobogan H Sugiyanto SH MM diwakili Pimpinan Cabang BKK Wirosari, Suwito.

“Selain hadiah utama satu unit mobil Toyota Avanza, ada beberapa hadiah menarik lainnya. Diantaranya tujuh unit motor Honda Vario, 9 sepeda gunung, 9 unit LCD 22 inch, 9 lemari es, dan 9 unit mesin cuci,” kata Direktur Utama PD BPR BKK Purwodadi, H Koesnanto SH MKn, di sela-sela acara pengundian Tamades yang diadakan di Jalan Siswomiharjo Purwodadi, Sabtu (14/9/2013).


         
Dijelaskan, gebyar undian Tamades merupakan agenda tahunan. Antusias menabung masyarakat Grobogan di BPR BKK Purwodadi cukup menggembirakan. Per Agustus 2013, BKK berhasil menggaet 8.000 nasabah baru. Jumlah itu mendekati angka 99 persen dari target yang ditetapkan. Sehingga total nasabah saat ini mencapai lebih dari 80.000 orang.
         
Menurutnya, partisipasi masyarakat yang memanfaatkan keberadaan BKK akan berimbas pada deviden yang akan diterima Pemkab Grobogan dan Pemprov Jateng. Saat ini BPR BKK berhasil memberi devide sebesar Rp 3,2 miliar kepada  Pemkab Grobogan dan Rp 3,4 miliar kepada Pemprov. (Tas)

Sumber :

http://krjogja.com/read/187195/sulastri-dapat-hadiah-avanza-undian-tamades-bkk-purwodadi.kr